Penampilan posting dalam arsip Touchscreen 240x320

Disney Board Games (Touchscreen Java)

Di posting oleh Heryandp pada 06:49 AM, 21-Dec-12

File (JAR)
disneyboardgames-tou.jar

File Merubah Ukuran Layar(bagi yg gak pas)
screen-size-converter-ind.jar

Bagi yg pgen gak jadi .JAR nih pake ini KLIK DI SINI
(ubah jar ke _jar)

Angry Bird Space

Di posting oleh Heryandp pada 02:51 PM, 19-Dec-12

1333448042.jpg

angrybirdspace-full.jar
[file 3mb]

Versi Angry Bird Space Fulltouch.

Bisa di mainkan di Non Touch.

FIFA 13 (All Screen)

Di posting oleh Heryandp pada 04:17 PM, 05-Nov-12

Mobile game FIFA 2013 - screenshots. Gameplay FIFA 2013
Mobile game FIFA 2013 - screenshots. Gameplay FIFA 2013
Mobile game FIFA 2013 - screenshots. Gameplay FIFA 2013
Mobile game FIFA 2013 - screenshots. Gameplay FIFA 2013
Mobile game FIFA 2013 - screenshots. Gameplay FIFA 2013
Mobile game FIFA 2013 - screenshots. Gameplay FIFA 2013

Game description FIFA 2013:

Do you like football? Then play football!
We introduce a new FIFA 2013 football simulator! 
Football is life! Make it unforgettable with the ONLY one FIFA 2013 mobile game.
New teams, new tournaments, new players!

128x160

240x320

240x320 Touchscreen

320x240

Real Football 2013 (All Screen)

Di posting oleh Heryandp pada 07:25 PM, 04-Nov-12

Mobile game Real Football 2013 - screenshots. Gameplay Real Football 2013
Mobile game Real Football 2013 - screenshots. Gameplay Real Football 2013
Mobile game Real Football 2013 - screenshots. Gameplay Real Football 2013
Mobile game Real Football 2013 - screenshots. Gameplay Real Football 2013
Mobile game Real Football 2013 - screenshots. Gameplay Real Football 2013
Mobile game Real Football 2013 - screenshots. Gameplay Real Football 2013
Mobile game Real Football 2013 - screenshots. Gameplay Real Football 2013
Mobile game Real Football 2013 - screenshots. Gameplay Real Football 2013
Mobile game Real Football 2013 - screenshots. Gameplay Real Football 2013

DOWNLOAD HERE

128x160

240x320

240x320 Touchscreen

320x240

Bagi yang mau request ukuran layar atau zip nya, bisa komentar.

ContrTerrorism Episode 3 3D (All Screen n Touchscreen)

Di posting oleh Heryandp pada 01:44 PM, 02-Nov-12

ThumbnailGame description ContrTerrorism 3D: Episode 3: Bombs were placed in the house of government and somebody was hold hostage. Al-Qaeda prepared a new wide-ranging act of terror campaign, they require to free their militants from jail. Elite special forces were sent to solve this state problem. One of those guys was a terrorism fighting veteran! And this veteran is you! You risk your life again protecting... [Baca selengkapnya]

XBike 2: Revolution (All screen Support Touchscreen)

Di posting oleh Heryandp pada 01:31 PM, 02-Nov-12

374915_403754479694110_1257174792_n.jpg22795_403754453027446_271813768_n.jpg60765_403754466360778_1926808812_n.jpg178975_403754433027448_1092355689_n.jpg

DOWNLOAD LIST
240x320 (Touchscreen) Download
320x240 Download

Audition Ayo Dance 2 240x320 Java Games (Support touchscreen)

Di posting oleh Heryandp pada 06:33 AM, 24-Oct-12

ayodance.jpg

Saya sudah edit musik opening nya. Saya ganti jadi Noah - Separuh Aku. hehehe. Yang minta Ori nya, tinggal comment aja di bawah.

DOWNLOAD PREVIEW MIDI
MIDI HERE
===================
DOWNLOAD FILE HERE (JAR)
(730Kb)
auditionvi-z7oj8w9m-2.jar

Fast n Furious 3D Pink Slip Java Game TOuchscreen 240x320

Di posting oleh Heryandp pada 07:40 AM, 21-Oct-12

fast-and-furious-3d-touch.jpg
fast-and-furious-3d-tou2.jpg

Gue cuma edit kata2 nya beberapa aja, hehe banyak bangets sih.
OKey nih ndukung All Screen, langsung comot aja bray
fast-and-furious-3d-touch.jar

Olympic Panic 2008 (240x320) Touch dan Non

Di posting oleh Heryandp pada 09:24 AM, 09-Sep-12


Olympic Panic 2008 (240x320) rating
goodbad
240x320
(461 KB)
Downloads: 4465


Versi Touchscreen Adapt 240x320

  1. olympic-panic-240x320-tou.jad
  2. olympic-panic-240x320-tou.jar

KONTROL MAIN, MISAL NGGAK WORK, NASIB HP AGAN
(INI BETA,BELUM DI COBA DI SEMUA HP TOUCH)
KontrolMainTouchBeta.jpg

VERSI NON TOUCH (Status: WORKED)240x320

  1. olympic-panic-240x320.jar

2008 World Soccer (240x320) (Touch dan Non touch)

Di posting oleh Heryandp pada 09:18 AM, 09-Sep-12


2008 World Soccer (240x320)
goodbad
240x320
(291 KB)
Downloads: 6142


Versi No Touch (Pasti WORK)
2008-world-soccer-no-touc.jar

======================

KONTROL MAIN, MISAL NGGAK WORK, NASIB HP AGAN
(INI BETA,BELUM DI COBA DI SEMUA HP TOUCH)
KontrolMainTouchBeta.jpg

Versi Touchscreen(ADAPTED)

Download Jar misal nggak work download .jad nya
  1. 2008-world-soccer-no-touc.jad 
  2. 2008-world-soccer-beta-to.jar

Cyberlords: Arcology (by HandyGames)

Di posting oleh Heryandp pada 09:00 AM, 09-Sep-12

ThumbnailPowerful NanoGear implants grant superhuman ablities and transform bodies into deadly weapons. Lead your four-man team of augmented cyber-warrior on dangerous inflitration mission. Hack into camera systems and computer terminals, take over security robots and lure enemies into ambushes with mines and sentry gund. Free the future! Features: - Science fiction RPG - 4 levels of dificulty - Over 20 different weapons - Simulated persistent... [Baca selengkapnya]

Tower Defence TOuchscreen Multiscreen (Bisa TOuch bisa Tidak) 240x320 Java Games

Di posting oleh Heryandp pada 08:10 AM, 18-Aug-12

tower-defense-multiscreen.jpg

tower-defense-multiscreen.jar

Kami sengaja edit ke bahasa INDONESIA, biar pemake lebih mudah!
Hak cipta terjemahan ttp ada, so jgn rubah lagi.

THANKS nya mana!

Ultimate Street Football 240x320 (Bisa Touch "BETA")

Di posting oleh Heryandp pada 11:53 AM, 13-Aug-12

street-fot.jpg

Rename file ini
menjadi USFHMC.JAR
Ingat jgn pke spasi dan jgn lupa akhiri dgn .JAR

DOWNLOAD VIA XTGEM
http://hmcteam.hexat.com/Apps/Game Java/Touchscreen/240x320/Sport/Ultimate Street Football.jar

Facebook Chat Pro (Touchscreen BETA)

Di posting oleh Heryandp pada 11:24 AM, 13-Aug-12

DOWNLOAD VIA XTGEM
http://hmcteam.hexat.com/Apps/Chat n Social/Java Jar/Facebook Chat Pro
KONTROL KAYA BIASA, JIKA TIDAK WORK GUNAKAN KONTROL DI BAWAH INI

KONTROL MAIN, MISAL NGGAK WORK, NASIB HP AGAN
(INI BETA,BELUM DI COBA DI SEMUA HP TOUCH)
KontrolMainTouchBeta.jpg

Real Football 2012 240x320 Touch(BETA)

Di posting oleh Heryandp pada 10:42 AM, 13-Aug-12

rf12.jpg
DOWNLOAD VIA XTGEM
http://hmcteam.hexat.com/Apps/Game Java/Touchscreen/240x320/Sport/RF12_240x320_Touch.jar

KONTROL MAIN, MISAL NGGAK WORK, NASIB HP AGAN
(INI BETA,BELUM DI COBA DI SEMUA HP TOUCH)
KontrolMainTouchBeta.jpg

NFS Run 240x320 Fulltouchscreen Java

Di posting oleh Heryandp pada 08:47 AM, 12-Aug-12

SS
run1.jpg
run2.jpg

run3.jpg
run4.jpg

============
KAMI TELAH MENGEDIT GAME INI, YANG KAMI EDIT:
SONG: LINKIN PARK-IN THE END
IMG: TABRAXS02,HERYANDP
============

DOWNLOAD HERE
nfstherunhdspecialby.jar

Asphalt 6 HD By HMC 240x320 Fulltouch

Di posting oleh Heryandp pada 07:21 AM, 12-Aug-12

87b33f8e-351a.jpg
 Bahasanya belum gue edit jadi Indo, nih masih ORI Espanyol
SS
as.jpg
as2.jpg
asphalt6240x320touchsc.jpg

SAYA HANYA EDIT MATA UANG SAJA, DARI $ Jadi RP

DOWNLOAD HERE [[+++++++++]]

Category: sport racing Game
Info: jar | 483k
Developer: Gameloft

ANGRY BIRD SPACE HD (JAVA) GAME MULTISCREEN BISA TOUCH DAN TIDAK

Di posting oleh Heryandp pada 03:16 PM, 22-Jul-12

ThumbnailSesuai namanya, pada Angry Birds Space permainan berlatarbelakang ruang angkasa. Karakter burung akan bertarung dengan para babi di bawah tekanan perbedaan gravitasi. Pastinya, pada Angry Birds Space alur gameplay lebih atraktif, lebih segar. Setelah keliling-keliling dunia dengan bantuan mbah google, akhirnya ditemukan juga Angry Bird Space HD tuk hp s60v3, game ini file nya sekitar 4,3 MB walau hanya format Jar.... [Baca selengkapnya]

Game java The Amazing Spiderman Mobile Touch

Di posting oleh Heryandp pada 05:55 PM, 21-Jul-12

Assalamualaikum wr wb


Sore ini saya akan berbagi game gameloft, yaitu Game The amazing Spiderman jadi saya posting game saja..
game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan memiliki efek 3D, digabung dengan sang "Manusia laba-laba" yang tentu membuat game ini lebih menarik. Langsung saja saya kasih screenshot nya dulu

idob.png

3.png

4.png


240x320 JAVA
DOWNLOAD HERE!!!
Its TOuchscreen

GOD OF WAR 240x320 JAVA TOUCHSCREEN

Di posting oleh Heryandp pada 12:46 PM, 21-Jul-12


GOD OF WAR 240x320 JAVA TOUCHSCREEN
=======================================
DOWNLOAD